TAS

Hilda Fitria Paksa Billy Syahputra Dibelikan Tas Ponsel?

投稿日:

Hilda Fitria Paksa Billy Syahputra Dibelikan Tas Ponsel?

Sumber : Liputan 6

Lika-liku tampaknya tengah menghampiri Pasangan Billy Syahputradan Hilda Vitria. Belum lama ini, mereka terseret masalah hukum dengan Kriss Hatta. Bahkan, banyak terdengar juga kabar miring mengenai perilaku Hilda.
Salah satunya adalah tudingan Hilda Vitria hanya memanfaatkan kekayaan Billy Syahputra dalam menjalin hubungan asmara keduanya.
Tudingan itu muncul setelah salah satu akun gosip mengunggah kolase video yang memperlihatkan aktivitas Billy dan Hilda ketika sedang belanja di berbagai mall.
Hilda, dalam video pendek itu terlihat tengah mencoba sebuah tas kecil yang diselempangkan di badannya. Kepada Billy yang diduga merekam video tersebut, Hilda mengaku membutuhkan sebuah tas kecil untuk menyimpan ponselnya.
"Mau beli tas, buat naruh hanphone doang, beliin ya," kata Hilda merajuk ke Billy.
"Bagus enggak itu?" tanya seorang pria yang merekam video tersebut.
"Aku suka, aku buat naruh handphone," kata Hilda.
Unggahan di instagram tersebut membuat warganet geram. Mereka menuding Hilda hanya memanfaatkan kekayaan Billy untuk memenuhi kebutuhannya.
Sementara itu Billy Syahputra sebelumnya pernah membantah Hilda adalah wanita matre. Menurut adik mendiang Olga Syahputra ini, karakter Hilda yang sesungguhnya hanya dirinya yang tahu.
"Orang mau ngomong apa tentang Hilda, Hilda dibilang matre A,B,C tapi kan gue yang tahu, (yang) jalani," tegas Billy dikutip Dream dari Kapanlagi.com.
Selama menjalin hubungan dengan Hilda, Billy mengaku sama sekali tak pernah merasa dirugikan. Sebaliknya, berkat Hilda rezekinya malah semakin bagus.
Dia menambahkan, Hilda selama ini tak pernah meminta sedikit darinya. Pemberian untuk Hilda selama ini, sepenuhnya berdasarkan keinginan Billy sediri.
"Kalau misalkan gue ngasih pemberian berupa barang, atau tiket itu dari keinginan gue, gue punya rejeki lebih, Alhamdulillah, karena Hilda pun rezeki gue semakin bagus," tutupnya.









迷ったらコレ!オススTAS動画

1

【TAS/コメ付】モンスターハンター3トライ Part1 続き↓↓↓ Part2: Part1: Part3: Part5: Part1: Part4: Part1: Part3: Part1: Pa ...

2

コメ付き TAS モンスターハンター3トライ Part8 コメ付き TAS モンスターハンター3トライ Part8石ころに当たって涙目敗走のクソ雑魚村4ラギアクルス撃退~村5緊急までここまでの追記数は ...

-TAS

Copyright© TAS動画まとめブログ , 2024 AllRights Reserved Powered by AFFINGER4.