TAS

Besok, Jokowi Bakal Bagi-Bagi Tas dan Sepeda di SMAN 1 Palembang

投稿日:

Besok, Jokowi Bakal Bagi-Bagi Tas dan Sepeda di SMAN 1 Palembang

Presiden RI Jokowi besok Senin (22/1) dijadwalkan akan bertandang ke Kota Palembang, kehadiran orang nomor wahid di Indonesia ini dijadwalkan untuk membagikan sebanyak 5.000 sertifikat tanah yang akan dipusatkan di Palembang Sport Convention Center (PSCC). Selain itu, Presiden yang baru membeli motor Chooper ini dijadwalkan akan berkunjung ke SMA Negeri 1 Palembang.

"Kalau jadi nanti pak Presiden akan ke SMAN 1 Palembang untuk bagi-bagi tas serta sepeda kepada pelajar di Sumsel,"ungkap Kepala Dinas Pendidikan Sumsel, Drs Widodo MPd kepada detik sumsel, Minggu (21/1).

Dikatakan, ada sebanyak 1.700 tas dan sepeda yang akan dibagikan nantinya untuk pelajar dari jenjang SD-SMA sederajat. "Mungkin ada kuis, siapa yang bisa jawab akan dapat sepeda dan tas,"bebernya.

Tidak hanya membagikan tas dan sepeda, Presiden Jokowi juga dikabarkan akan membagikan kartu Indonesia Pintar (KIP) yang diperuntukkan kepada pelajar di Sumsel. Terpisah, Kepala SMAN 1 Palembang Nasrun Bani membenarkan bahwa akan ada kunjungan RI 1 ke sekolahnya tersebut. "Ya, benar. pak Presiden memang dijadwalkan akan ke sekolah,"tuturnya.

Lanjutnya, sejauh ini pihak sekolah sudah melakukan persiapan untuk menyambut kunjungan orang paling penting di Republik ini. "Kalau persiapan sudah dilakukan, bangga juga akan dapat kunjungan pak Presiden,"pungkasnya.









迷ったらコレ!オススTAS動画

1

【TAS/コメ付】モンスターハンター3トライ Part1 続き↓↓↓ Part2: Part1: Part3: Part5: Part1: Part4: Part1: Part3: Part1: Pa ...

2

コメ付き TAS モンスターハンター3トライ Part8 コメ付き TAS モンスターハンター3トライ Part8石ころに当たって涙目敗走のクソ雑魚村4ラギアクルス撃退~村5緊急までここまでの追記数は ...

-TAS

Copyright© TAS動画まとめブログ , 2024 AllRights Reserved Powered by AFFINGER4.