TAS

Rekaman CCTV 2 Orang Pencuri Tas Sales Elektronik Tertangkap Warga Mojokerto

投稿日:

Rekaman CCTV 2 Orang Pencuri Tas Sales Elektronik Tertangkap Warga Mojokerto

Aksi nekat kedua pelaku ini terekam karema cctv di satu toko di Jalan Mojopahit Kota Mojokerto. Pelaku bernama Fengki Solanda 40 tahun dan Katmin 52 tahun, diketahui mencuri tas milik seorang sales barang elektronik, Edi Mulyono.

Mulanya, kedua pelaku mengendarai sepeda motor berhenti di pinggiran jalan. Lalu, salah satu pelaku menghampiri mobil pick up yang sedang parkir di depan toko elektronik. Melihat kaca jendela tak terkunci, pelaku mengambil tas di dalam mobil yang berisi berkas dan surat jalan.

Apesnya, aksi pelaku dipergoki pemilik tas. Korban pun mengejar pelaku dan berteriak maling, sehingga mengundang perhatian warga. Petualangan Fengki dan Katmin langsung terhenti, dan menjadi bulan bulanan puluhan warga.

Tidak hanya pukulan tangan, Fengki dan Katmin pun kerap ditendang warga, baik itu di bagian kepala.

Beruntung, nyawa kedua pelaku Fengki Solanda dan Katmin terselamatkan. Polisi mengamankan situasi dan membawa pelaku ke Mapolres Kota Mojokerto.

Kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Unit Satreskrim Polres Kota Mojokerto. Ada dugaan, kedua pelaku sudah kerap beraksi dengan modus serupa di wilayah Mojokerto dan sekitarnya.









迷ったらコレ!オススTAS動画

1

【TAS/コメ付】モンスターハンター3トライ Part1 続き↓↓↓ Part2: Part1: Part3: Part5: Part1: Part4: Part1: Part3: Part1: Pa ...

2

コメ付き TAS モンスターハンター3トライ Part8 コメ付き TAS モンスターハンター3トライ Part8石ころに当たって涙目敗走のクソ雑魚村4ラギアクルス撃退~村5緊急までここまでの追記数は ...

-TAS

Copyright© TAS動画まとめブログ , 2024 AllRights Reserved Powered by AFFINGER4.