TAS

POLIS MALAYSIA TERKEJUT Geledah Rumah NAJIB Tas Mewah Hermes Dan Uang Tak Habis Habis

投稿日:

POLIS MALAYSIA TERKEJUT Geledah Rumah NAJIB Tas Mewah Hermes Dan Uang Tak Habis Habis

Malaysia yang kita kenal makmur dan aman dari korupsi ternyata menyimpan noda hitam. Adalah nasib mantan perdana mentri malaysia najib razak semakin panas. Polisi menggeledah tempat tinggap najib dini hari dan temuan nya sungguh mengejutkan. Rumah najib razak digeledah polis diraja malaysia.

Sebanyak 284 kotak yang disita dari tiga apartemen di Pavilion Residences, Kuala Lumpur, Malaysia terkait mantan Perdana Menteri (PM) Najib Razak berisi tas mewah bermerek. Ada merek Louis Vuitton (LV) juga merek Hermes Birkin yang tergolong sebagai salah satu tas mewah termahal di dunia. Diketahui bahwa harga tas mewah Birkin paling rendah mencapai US$ 12 ribu (Rp 166 juta) .Kasus korupsi najib razak disita polisi.hingga ada yang mencapai lebih dari US$ 300 ribu (Rp 4,1 miliar).Harga tas hermes birkin memang sangat mahal. Video rumah najib pm malaysia digeledah polis malaysia temukan tas hermes mewah.
penggeledahan ini terkait penyelidikan skandal mega korupsi 1Malaysia Development Berhad(1MDB) yang menyeret Najib.Najib digeledah dan tas istrinya disita negara.
1MDB merupakan perusahaan investasi negara yang didirikan Najib sejak tahun 2009, dengan tujuan meningkatkan pembangunan di Malaysia. Pada praktiknya, 1MDB malah kehilangan uang miliaran dolar Amerika yang diduga diselewengkan. Polisi malaysia sita barang barang najib razak terbaru.Kelanjutan polis malaysia sita barang dan uang najib diapartemennya.









迷ったらコレ!オススTAS動画

1

【TAS/コメ付】モンスターハンター3トライ Part1 続き↓↓↓ Part2: Part1: Part3: Part5: Part1: Part4: Part1: Part3: Part1: Pa ...

2

コメ付き TAS モンスターハンター3トライ Part8 コメ付き TAS モンスターハンター3トライ Part8石ころに当たって涙目敗走のクソ雑魚村4ラギアクルス撃退~村5緊急までここまでの追記数は ...

-TAS

Copyright© TAS動画まとめブログ , 2024 AllRights Reserved Powered by AFFINGER4.