TAS

Minta Di Belikan Tas Sama Billy, Tingkah Hilda Vitria Bikin Netizen Muak.

投稿日:

Minta Di Belikan Tas Sama Billy, Tingkah Hilda Vitria Bikin Netizen Muak.

Minta Di Belikan Tas Sama Billy, Tingkah Hilda Vitria Bikin Netizen Muak.
https://youtu.be/dEBjlCnDXEw
Sinemart dibentuk pada tahun 2003 oleh Leo Sutanto, Sentot Sahid, Heru Hendriarto dan Lala Hamid. Leo Sutanto, yang telah dikenal di dunia perfilman Indonesia, namun selama 25 tahun karirnya dia mempunyai kerinduan untuk menyampaikan cerita-cerita yang inspirasional. Dari keinginan inilah, Sinemart terbentuk.

Proyek pertama kami adalah “Malam Pertama” (2003), sebuah serial televisi untuk SCTV yang pada akhirnya mendapat banyak nominasi di ajang SCTV Awards 2003. Namun terobosan besar pertama kami adalah adaptasi kami untuk “Ada Apa Dengan Cinta?” (2003) menjadi sebuah serial TV. Proses audisi untuk pemeran dikemas dalam bentuk reality show, yang merupakan acara realitas berskala nasional pertama di Indonesia.

Sejak didirikan, kami telah mengukuhkan posisi sebagai salah satu pemeran utama di dunia perfilman Indonesia. Cakupan dan pertumbuhan perusahaan kami bertumbuh pesat dengan portfolio lebih dari 150 judul program untuk televisi, dengan ribuan jam tayang program untuk televisi. Ditambah pula divisi Sinemart Pictures kami yang telah berhasil membuat 20 film layar lebar. Sampai saat ini, semua produksi kami selalu menjanjikan rating tinggi dan tanggapan memuaskan dari publik nasional dan internasional (terutama Asia Tenggara).









迷ったらコレ!オススTAS動画

1

【TAS/コメ付】モンスターハンター3トライ Part1 続き↓↓↓ Part2: Part1: Part3: Part5: Part1: Part4: Part1: Part3: Part1: Pa ...

2

コメ付き TAS モンスターハンター3トライ Part8 コメ付き TAS モンスターハンター3トライ Part8石ころに当たって涙目敗走のクソ雑魚村4ラギアクルス撃退~村5緊急までここまでの追記数は ...

-TAS

Copyright© TAS動画まとめブログ , 2024 AllRights Reserved Powered by AFFINGER4.